//

Minggu, Februari 20, 2011

CURHAT SEORANG PEMUDA
February 12th, 2011 | Author: fatchur
Share

(1) Seorang anak laki-laki dengan uang jajan seadanya, diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah Apa kalian (wanita) merasa laki-laki akan memakai semua uangnya?

Dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan-jalan di malam minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan lalu ketika malam minggu yang dimaksud, kalian jawab :

” Duh, sorry nih kayanya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya udah janji sama temen2 janji. Maaf ya ” ATAU “Duh, sorry banget, aku diajakin keluarga keluar, ga tau mau kemana”. YA selamat kalian udah berhasil membuat hati anak laki-laki itu kecewa. Lelaki paling bilang “Oh ya udah gakpapa, lain kali aja” Tapi apa kalian tau apa yang ada di perasaannya ?

(2) Kalo yang ini saya yakin diantara kalian gak akan ada yang ngerasa, tapi untuk yang (merasa) cewe matre, maaf banget. Ketika beranjak dewasa, wanita cantik hanya akan pergi sama cowok yang punya roda-4. Saat pria harus bersaing mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati-matian agar bisa mengajakmu untuk hang out.

Ketika kalian mau di ajak pergi, dan kaget pertama kali dijemput memakai motor, langsung berdalih “Duh rambutku bisa rusak” “Duh siang-siang gini, kan panas” ATAU “Maaf ya ada temen yang kecelakaan jadi harus ke rumah sakit” (padahal cuma males naek motor).

Mungkin kalian gak sadar ngomong kayak gitu, tapi sadarkah kalian kalo cowok itu sakit hati ? Padahal saya yakin seyakinnya, hampir seluruh lelaki dengan umur 17-18 tahun yang membawa sebuah mobil, mereka dibelikan oleh ortunya. Maaf, bukan nyindir yang bawa mobil, cuma mau nyadarin cewe yang kaya gitu aja kok peace is beautiful

(3) Ketika sang laki-laki menjadi seorang kekasih, maka apapun akan dilakukannya untuk membuat kalian tersenyum setiap harinya. Mengorbankan apapun yang dimilikinya dan mungkin mereka mengorbankan TEMANNYA SENDIRI.

Ketika kalian ngomong “aku udah gak nyaman sama kamu” “Aku bosen sama kamu” dan keluhan lainnya. Sadarkah itu membuat hati laki-laki hancur ? Kalian berhasil membuat lelaki mengidap syndrom desperadositis. Mereka sudah ngorbanin banyak hal dan dengan mudahnya kalian bicara seperti itu.

(4) Ketika sudah berkeluarga. anda tau ? Mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi makan. Asalkan anak istrinya bahagia itu sudah cukup. Kalau perlu gak usah makan, atau sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia udah senang, jangan suka menyia2kan
uang hasil kerja keras suamimu. Maaf kalo kata2 saya menyinggung (Andre Wahjudibroto)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;